Connect with us

Entertainment

‘Gampang Cuan’, Lika Liku Soal Uang

Published

on

Pemeran film 'Gampang Cuan' (foto Temata)

JAYAKARTA NEWS— Mengangkat lika-liku soal keuangan yang kerap dihadapi masyarakat, mulai dari hutang sampai investasi saham yang dibungkus dengan nuansa drama komedi.
Disutradarai Rahabi Mandra, film produksi Temata Studios dan Adhya Pictures ini memang berkisah ihwal hutang keluarga yang penuh kelucuan dan keseruan sepanjang film.

Sultan (Vino Giovani Bastian), anak sulung dari keluarga dari Sukabumi yang merantau ke Jakarta. Adiknya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusul sang kakak mengadu nasib ke Jakarta.
Mendiang ayah mereka meninggalkan hutang Rp 300 juta yang harus segera dilunasi.

Sultan dituntut membiayai adik bungsunya. Sultan dan Bilqis jungkir balik cari cuan guna membayar lunas hutang ayahnya tanpa sepengetahuan ibunya, mamah (Meriam Bellina).
Film ini dibingkai fenomena lewat hubungan kakak beradik yang dinamis, konyol dan tanpa diduga.

Menampilkan 2 sisi ekonomi yang kontras, yang semula hidup Sultan glamour mendadak sontak hidup melarat dengan rumah dinding yang retak dan kasur yang reyot.

Hidup memang lucu.

Gampang Cuan disesaki pemeran-pemeran yang seni perannya tak diragukan lagi : Vino G Bastian, Anya Geraldine, Ali Markers, Meriam Bellina, Dimas Danang, Iang Darmawan dll.
“Ini lucu pisan,” cetus Meriam Bellina. Film ini mencari cuan 16 November 2023. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *