Gadis Papua di Ajang Keantikan Kelas Dunia

 Gadis Papua di Ajang Keantikan Kelas Dunia
Ellen diterima Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Ellen Rachel Aragay. Dara Papua nan rupawan. Cantik khas.

Putri asal Papua ini siap berlaga di ajang dunia, “Face of Beauty International 2018” di New Delhi, India.

Kabar gembira dan mambanggakan ini datang dari Senayan, DPR-RI. Bambang Soesatyo, Ketua DPR-RI, lewat akun instagramnya menyatakan, mendukung penuh tampilan Ellen nanti di India.

Ini kata Bambang kepada Ellen ketika Ellen bekunjung ke ruang kerjanya, beberapa waktu lalu: “Jadikan ajang ini sebagai tempat menempa diri. Sekaligus untuk memperkenalkan seni, budaya dan identitas bangsa kita di kancah dunia.”

Ellen Rachel Aragay

“Tunjukan bahwa wanita Indonesia bukan hanya memiliki wajah rupawan, namun juga memiliki karakter yang menawan. Tunjukan bahwa wanita Indonesia bukan hanya cerdas secara intelektual, namun juga cerdas secara perilaku keseharian.”

Kalimat itu juga dilansir Bambang dalam instagramnya. Rachel Ellen Aragay sudah berada di New Delhi, India sejak 7 September hingga 17 September 2018.

Face of Beauty 2018 merupakan edisi ke tujuh dari kontes selurih dunia. Diselenggarakan pada tahun 2018 yang bergabung bersama dan merebutkan gelar di India.

Ajang elok rupa dan iner berkelas dunia bertujuan untuk memberdayakan kontestan untuk menemukan keindahan dalam dirinya.

Salah satu tujuan Indonesia di ajang ini adalah mampu memperkenalkan visi-misi wanita Indonesia kepada khalayak dunia dan ingin membangun citra wanita Indonesia yang mempunyai ciri kecantiks khas mewakili Indonesia. Bravo Ellen Rachel Aragay. (Leste)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *