First Media Meluncurkan Kampanye FirstHappiness

 First Media Meluncurkan Kampanye FirstHappiness

DENGAN semangat berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, First Media menyelenggarakan #FirstHappiness Campaign dengan memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan.

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk., Liryawati mengatakan, perjalanan First Media selama dua dekade beroperasi untuk memberikan layanan TV berbayar dan Internet broadband kepada masyarakat berjalan memuaskan, terbukti dengan pertumbuhan pelanggan pertahun rata-rata konsisten mencapai 15%.

Hal ini sekaligus menunjukkan adanya pertumbuhan pelanggan yang puas akan layanan dan produk First Media. “Kepuasan pelanggan (happy feeling) merupakan fondasi dari pertumbuhan perusahaan yang kuat. Harapan dari First Media adalah mentransformasi kehidupan (Transforming Lives) masyarakat melalui teknologi,” jelasnya.

“Internet memiliki kekuatan dan pengaruh besar dalam mengubah seseorang untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing, pengaruh ini tidak hanya terhadap individu itu sendiri, tapi juga terhadap orang-orang di sekitarnya seperti keluarga, teman maupun rekan kerja,” tambahnya.

Menurut Liryawati, apabila semua orang dapat merasakan kemudahan mengakses Internet untuk memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas, hal tersebut tentunya dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik di kancah internasional.

“Untuk itu kami mau memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy,” ujarnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *