First Media Berikan Jaringan Internet Gratis bagi Sekolah-sekolah

 First Media Berikan Jaringan Internet Gratis bagi Sekolah-sekolah

Penandatanganan kerjasama First Media dan Benihbaik.com—foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Menyadari masih kurangnya akses internet di Indonesia dan di beberapa sekolah-sekolah, membuat First Media mengambil langkah. Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, First Media mengajak pelanggannya untuk berbagi dengan sesama yang bertujuan memberikan jaringan internet di sekolah-sekolah di wilayah operasional First Media serta mendukung kemajuan dunia pendidikan di era digital.

Kerja sama ini diresmikan dalam bentuk penandatanganan oleh Mario Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Niet Tbk, Ferliana Suminto selaku Content &eSports Director PT Link Niet Tbk dan juga Andy F. Noya selaku Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyediaan internet ini diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi siswa dan guru untuk mendapatkan materi pembelajaran yang seluas-luasnya. Baik First Media maupun BenihBaik.com yakin benar, pendidikan dan pengetahuan yang baik mampu memutus rantai kemiskinan.

Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia, Andy F. Noya menyambut baik kerja sama yang akan dilaksanakan ini, mengingat dia sangat fokus dan memperhatikan masalah dunia pendidikan di Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah.

“Harapan kami semoga kerja sama ini bisa berkesinambungan sehingga memberikan dampak positif bagi banyak orang. Ayo tanam Kebaikan selagi masih ada Kesempatan dan menjadi #temanbaik bersama BenihBaik.com dan First Media,” ujar Andy F. Noya. Penggalangan dana akan dimulai Februari 2020 dan akan berlangsung selama 2 tahun. (pik).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *