Final Update Windows 10 yang Anda Cari

 Final Update Windows 10 yang Anda Cari

JAYAKARTA NEWS – Ketuka Windows 10 mengirimkan notifikasi bahawa  Anda perlu melakukan  pembaruan sistem, apakah Anda akan senang, atau  itu bikin  Anda  mendesah, lalu  pasrah me-restart komputer Anda, sambil  dag-dig-dug menunggu yang terburuk?

Memang, kadang-kadang update Microsoft bikin sebel untuk beberapa persen penggunanya.  Tetapi, kali ini untuk update (pembaruan) yang dilakukan  Microsoft, tampaknya menawarkan janji peningkatan perangkat lunak, kecepatan yang lebih cepat, dan fungsionalitas yang lebih baik.

Pembaruan yang terjadi pada  Oktober 2018 lalu, misalnya memberi gambaran bagaimana  Cloud clipboard, Task Manager  menunjukkan kinerja yang lebih responsif, juga  tangkapan layar yang ditingkatkan, bahkan Microsoft juga memberikan mirroring aplikasi yang mewah.

Lantas, apakah Anda tetap tidak menginginkan fitur-fitur yang baru yang luar biasa ini? Tapi, memang ada masalah, pembaruan tampaknya akan benar-benar menghapus file pengguna. Busyet.

Tetapi apa yang terjadi pada pembaruan Oktober lalu, beruntung  bagi kita semua, semua itu akan berubah.

Apakah ini berarti bahwa Microsoft  tidak akan pernah mengirimkan pembaruan yang rusak seperti yang dulu itu lagi? Ya, sebenarnya tidak terlalu. Kabar baiknya adalah, sebagai gantinya, pembaruan pada Mei depan,  tidak hanya akan menawarkan berbagai fitur dan peningkatan baru yang biasa – ini juga akan merombak bagaimana perusahaan menangani pembaruan Windows mulai saat ini.

Pratinjau Rilis berarti ‘Belum Mendapatkannya’

Microsoft mengakui adanya masalah dari  pembaruan yang dilakukannya pada Oktober lalu itu, dan sebagai permulaan, mereka menjanjikan bahwa Pembaruan pada Mei 2019  ini akan menghabiskan periode waktu yang lama dalam Pratinjau Rilis. Ini untuk tujuan pengujian beta yang lebih luas, ketersediaan publik opsional, dan menyetrika ketegaran. Ketersediaan umum untuk pembaruan tidak akan sampai akhir bulan ini.

Hasil akhirnya adalah bahwa sementara versi 1903 akan siap untuk diperebutkan pada waktu yang dijadwalkan, masih menghabiskan setidaknya satu bulan lagi dalam pengujian. Ini langkah cerdas di pihak Microsoft.

Unduh dan Instal

Beberapa kali terakhir Microsoft meluncurkan pembaruan, ini memberikan peningkatan fitur kepada siapa pun yang secara manual memeriksa pembangunan baru. Karena pembaruan ini kadang-kadang mengalami kerusakan, itu berarti bahwa dengan menginstal pembaruan kumulatif, pengguna sebenarnya menginstal fitur yang rusak pada PC mereka. Untuk versi 1903 mengintegrasikan mekanik “unduh dan instal” yang baru.

Pada versi  1903 Anda akan mendapatkan pesan di sini yang memberi peringatan ketika pembaruan fitur berikutnya siap. Jika Anda ingin mengunduh dan menginstalnya, klik saja. Pembaruan tidak lagi wajib, menempel pada tombol shutdown Anda, sehingga Anda tidak dapat mematikannya tanpa menerima konfirmasi. Satu-satunya contoh di mana Microsoft akan memaksa pembaruan pada Anda mulai sekarang adalah jika Windows 10 mendekati akhir dukungan versi Anda saat ini.

Langkah ke arah yang benar

Masalah yang dialami mereka yang menginstal pe,mbaruan pada  Oktober lalu, pada umumnya disebabkan oleh dua masalah.

Pertama adalah bug yang jelas (kami lebih suka Microsoft tidak menghapus file kami, terima kasih)

Kedua, untuk masalah  itu Microsoft cenderung memaksa dengan pembaruan mereka. Meskipun versi 1903 tidak dijamin tanpa kekurangannya, mereka berhasil memperbaiki masalah kedua.

Pembaruan  sekarang diberikan waktu yang cukup untuk tumbuh dan berkembang. Anda dapat menginstalnya atas kemauan Anda sendiri. Microsoft bahkan telah berjanji bahwa pada akhir Mei, “unduh dan instal” akan tersedia dalam versi 1803 dan 1809.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *