Film ‘Syirik’ Berkisah tentang Pendua Tuhan

 Film ‘Syirik’ Berkisah tentang Pendua Tuhan

FILM horor yang dipenuhi adegan menegangkan, Syirik The Movie bakal ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada Januari 2018. Film besutan Farid Ongky menceritakan tentang  perbuatan seseorang yang menduakan Tuhan. “Tokoh Lady yang diperankan artis pendatang baru menjadi tokoh sentral,” kata Farid Ongky, sang sutradara, baru-baru ini. Nadhira Hill berperan sebagai pemeran utama wanita.

Ia diceritakan sebagai sosok atau keturunan ke-7  yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis. Tokoh Romi (Suami Lady) yang diperankan oleh aktor muda Guntur Triyoga, sangat mudah dirasuki oleh iblis, lantaran kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari Tuhan.

Guntur Triyoga

“Kekuatan karakter dari tokoh Lady dan Romi ini menjadi benang merah cerita dalam film ini. Saya pun ikut berperan sebagai Ustaz Marwan. Sepanjang film ini, banyak adegan menyeramkan dan menegangkan,” ungkap Farid.

Nadhira menyatakan, banyak adegan yang diluar dugaannya dan bebeberapa kali harus berhadapan dengan suasana menegangkan yang juga menyeramkan di film ini. “Tapi tetap ada sisi humorisnya juga. Saya menikmati peran ini,” katanya.

Dalam film ini, Mitha The Virgin hadir sebagai cameo. Kehadiran Mitha yang juga mengisi soundtrack untuk film tersebut, diyakini menambah warna dan rasa penasaran yang kuat, seperti apa isi cerita di film garapan sutradara Farid Ongky. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.