Connect with us

Entertainment

Film ‘Koki-Koki Cilik’ Tangan Morgan Oey Kena Pisau

Published

on

Morgan Oey

Film anak-anak Koki-Koki Cilik yang bernuansa petualangan dan kuliner, sebentar lagi bakal tayang di layar lebar. Sesuai namanya, film ini mengharuskan para pemainnya untuk belajar masak. Salah satunya adalah Morgan Oey. Aktor sekaligus mantan personel grup musik Smash ini juga mengakui kalau dirinya mengalami masa-masa belajar masak demi film garapan Ifa Isfansyah tersebut.

Pengalaman belajar masaknya pun seru, dimulai dari ditantang bikin pasta hingga belajar memegang pisau seperti ahlinya. Bahkan demi film ini, Morgan sempat terkena pisau tatkala belajar mendalami karakter. “Sempat kena pisau, ya namanya enggak pernah megang pisau di rumah, bagaimana lagi,” kata Morgan saat ditemui di gala premiere film Koki-Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tak cuma belajar memegang pisau, Morgan yang memang berperan sebagai chef andal di film tersebut mengungkap jika dirinya juga sempat belajar ngulek. “Saya benar-benar belajar masak, dari ulek-ulek bawang, cabai, benar-benar bikin, ngerasain dan nyobain.Jadi, enggak cuma pegang pisau,” katanya.

Di film produksi MNC Pictures ini, Morgan Oey berperan sebagai Rama, seorang mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Selain Morgan, film Koki-Koki Cilik dibintangi oleh Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria, Clarice Cutie, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan Aura Kasih.

Mengisahkan tentang perjuangan seorang anak laki-laki yang hidup sederhana di kompetisi masak bernama Bima (Farras Fatik), film anak-anak ini akan tayang bertepatan dengan liburan anak sekolah, yakni 5 Juli 2018.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *