Fifty Fifty Rekam Ulang ‘Kenangkan’

 Fifty Fifty Rekam Ulang ‘Kenangkan’

Fifty Fifty (foto U Music)

JAYAKARTA NEWS— Grup band Fifty Fifty merilis single lawas yang diaransemen ulang yang diambil dari album pertama mereka. Enam personel Fifty Fifty yaitu Ully, Alfie, Seno, Rubussey, Arief dan Ray Andries merekam lagu tersebut dalam 2 versi : bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Kita sesuaikan dengan gaya musik saat ini. Judul bahasa Inggrisnya adalah ‘Still Go Much to Love’ kata Ully. Dalam rekaman ulang ini, mereka menggaet Abeliano untuk feauturing dan tergabung dalam U Music. “Kita ketengahkan karakter musik yang unik dan khas, dengan style nyanyi kekinian. Ini menambah fresh style yang dulu kala monoton. Semoga ini bisa diterima Generasi Z,” ujar Ully lagi.

Lagu ‘Kenangkan’ bercerita tentang hubungan yang terputus karena satu keadaan yang salah satu harus pergi meninggalkan kekasihnya. “Tanpa batas waktu yang bisa dipastikan. Tapi kedua pihak berharap suatu ketika bisa bertemu lagi di suatu saat di rumah mereka masing-masing. Pesan lagu ini sangat optimis dan yakin di alam mimpi harus diperjuangkan nyata di hadapan mereka,” imbuh Ully.

Proses rekaman lagunya bukan di studio rekaman karena adanya pandemi Covid 19, melainkan diganti di rumah masing-masing. Hanya basic track dan musik dasar harus disatukan meski rekaman terpisah di rumah masing-masing. Single ini bisa didapatkan di kanal streaming digital. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *