Fedi Nuril Sulit Atur Tangisan di AAC 2

 Fedi Nuril Sulit Atur Tangisan di AAC 2

 

 

 

 

KEMBALI memerankan karakter Fahri dalam sekuel film ‘Ayat Ayat Cinta 2’, merupakan tantangan tersendiri bagi Fedi Nuril.

Fedi yang berperan sebagai Fahri di film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ ini mengaku kesulitan saat dirinya harus menangis. Sebab, ia diharuskan menangis di dialog tertentu.

“Jadi saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu nggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata sudah netes nggak apa-apa. Nahini spesifik air matanya netes pas dialog ini. Nah itu gimana ngaturnya,” kata Fedi Nuril ditemui dalam gala premier Ayat Ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Dalam sebuah adegan tertentu, Fedi dituntut untuk meneteskan air mata di saat yang tepat.

Ayah satu anak itu mengaku sempat kelelahan, mengulang ekspresi di adegan tersebut.

“Tapi di sini lebih detail lagi jatuhnya harus di dialog ini dan itu yang cukup melelahkan. Karena keburu netes atau nggak netes atau kecepatan netesnya segala macam,” katanya.

Menangis hanya merupakan satu tantangan bagi Fedi yang bermain dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini.

Bagi Fedi, banyak adegan emosional yang turut menyita tenaga dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Ikut bermain dalam film ini yaitu Tatjana Saphira, Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Dewi Irawan.

“Mungkin terberatnya jaga stamina jangan sampai sakit karena tiap hari selalu ada adegan emosional, adegan yang berat, dia harus konsisten, ya itu beratnya jaga stamina. Karena semua adegan berat menurut saya,” katanya

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *