Fatih Unru Ingin Jadi Sutradara dan Punya PH

 Fatih Unru Ingin Jadi Sutradara dan Punya PH

Fatih Unru–foto istimewa

Fatih Unru–foto istimewa

Aktor cilik Fatih Unru, 13 tahun, mengaku dirinya sejak umur empat tahun sudah bercita-cita menjadi seorang aktor.

Selain bermain film, anak dari aktor senior Yaya Unru ini juga dikenal sebagai komika cilik.

Fatih seringkali disebut komika paling muda di Indonesia berkat sepak terjangnya di dunia stand up comedy sejak umur tujuh tahun.

Namun ketika ditanya lebih memilih film atau stand up comedy, Fatih Unru mengaku lebih memilih untuk terjun di dunia film.

Baginya, film bia menjadi sarana yang lebih luas untuk berekspresi.

“Menurut aku kalo stand up komedi sekarang musiman. Walaupun stand up komedi seru, jujur aku sampe sekarang masih doyan banget nonton stand up komedi. Cuma kalo aku disuruh milih stand up komedi atau film, aku lebih suka film, karena film aku lebih berekspresi lebih leluasa untuk berpendapat lah” kata Fatih Unru.

Fatih Unru pun tak membatasi jenis karakter yang harus ia perankan dalam setiap filmnya.

“Bebas aja yang penting bagus di situ karena sebenarnya dulu aku nggak selalu pengin jadi aktor. Pertama kali aku pengin jadi pemain bola waktu TK, terus berubah-ubah.”

“Bisa jadi apa aja, misalkan karakter aku sekarang kayak gini, kita nggak tau sebulan lagi aku bakal jadi apa. Jadi ada surprise di tiap film,” lanjutnya.
Fatih, anak ke 3 dari aktor Yayu Unru yang masih duduk di bangku SMP ini bercita-cita ingin jadi sutradara dan memiliki PH (Production House) sendiri.
Kamis (24/1), film terbaru Fatih bertajuk ‘Orang Kaya Baru’ (OKB) yang disutradarai Ody C. Harahap ini beredar di bioskop.
Film komedi situasi ini dibintangi Raline Shah, Lukman Sardi, Derby Romero, Cut Mini dan Fatih Unru. (pik).
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *