Fashion Musical di Emporium Pluit Mall

 Fashion Musical di Emporium Pluit Mall
EMPERIUM Pluit Mall semakin mengokohkan diri sebagai Mall dengan segmen menengah atas yang menjadi pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga di Jakarta Utara.
Tahun ke-9 ini dirayakan Emporium Pluit Mall bersamaan dengan Tahun Baru Imlek dengan mengusung tema Emporium Golden Glam, dimana rangkaian acaranya akan berlangsung dari tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018.
Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, event Emporium Golden Glam ini memberi panggung pada ketidaksamaan; agama, budaya, latar belakang, suku, pandangan, pilihan, dan juga prinsip. Sebuah panggung untuk merayakan perbedaan.
Betapa indahnya semangat Bhineka Tunggal Ika ketika semua bisa menerjemahkannya dalam kehidupan keseharian. Semangat itulah yang ingin terus digaungkan  sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan Fashion Show Musical yang telah memasuki tahun ketiga digelar. Tahun ini ada 27 Designer Indonesia yang terlibat memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018 lalu.
Para designer tersebut, Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ali Charisma, Danjo Hiyoji, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Opibachtiar, Rudy Chandra,dan  Yosep Sinudarsono, Sofie, Yudhistira, dan Wilsen Willim,  Ary Arka, Erdan, Temma Prasetio, Yoyo Prasetyo, Ayundavira Intan, Ririn Rinura, Fitri Handayani, dan lainnya. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.