Connect with us

Entertainment

Fariz RM dan T-Bunc Collaboration Sebarkan Donasi

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Musikus Fariz Rustam Munaf (RM) Management kembali hadir memberikan donasi kepada beberapa jurnalis terdampak C19 melalui Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ). Pelantun ‘Sakura’ dan  ‘Barcelona’ ini berkolaborasi dengan komunitas disc jockey (dj) T-Bunc Collaboration.

Ronny Lazuardi dan DJ Wearner mewakili T-Bunc mengaku ikut terinspirasi dengan aksi yang dilakukan Fariz RM Management. “Kami ikut merasakan apa yang dirasakan rekan-rekan jurnalis. Apalagi, aktivitas kami di dunia hiburan ikut terdampak,” kata Ronny Lazuardi di sela-sela pembagian sembako di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Komunitas DJ yang anggotanya sekitar 30 orang di beberapa kota ini tetap akan melakukan kreativitas bermusiknya dalam bentuk live streaming. “Sejak awal pandemi C19, Fariz RM sudah sering unjuk diri di channel YouTube dan kita sudah buka donasi,” ujar DJ Wearner.

Senada dengan yang dipaparkan Permata Warokka dari Fariz RM Management, pihaknya sudah menyiapkan acara konser musik Fariz RM  dalam ‘7 Bintang’ dalam bentuk live streaming.

“Sekali main libatkan 1500 DJ  serupa konser ‘7 Ruang’ dan ‘Anthology’. Rencananya Juli mendatang kita main di DSS Studio,” ungkap Permata Warokka. “Kalau pandemi ini sudah usai, mas Fariz tetap dengan senang hati akan kembali kolaborasi  dengan T-Bunc,” imbuh Permata. Target jangka panjang, hal yang positif pasti berlanjut. Fariz RM akan perform lagi usai pandemi. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *