Connect with us

Entertainment

Fantastic Night di Batiqa Hotel Karawang

Published

on

Jayakarta News – BATIQA Hotel and Apartments Karawang dengan bangga mempersembahkan acara istimewa Fantastic Night bersama Foxygen group band asal Bandung. Acara itu juga dimeriahkan dengan bintang tamu DAVID Blind Audition Team Titi DJ “The Voice Indonesia 2019”. Acara akan berlangsung nanti malam, Rabu, 30 Oktober 2019 mulai dari pukul 19.00 sampai selesai.

Hotel yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta ini menyuguhkan acara hiburan live music dan karaoke setiap malamnya dari pukul 19.00 sampai dengan 23.00 WIB. Untuk hiburan ini; live music dan karaoke dapat dinikmati oleh para tamu yang berkunjung baik menginap atau makan di Frestqa Restaurant  Batiqa Hotel & Apartment karawang.

“Untuk kedepannya acara–acara hiburan khusus dengan mengundang bintang tamu akan kami jadikan rutin sehingga kesan hotel kami yang berada di kawasan industri bukan hanya sekadar tempat menginap dan makan saja namun menjadi tempat pilihan melepas lelah dan bersantai setelah jam kerja,” ujar Kartika Sari selaku Sales & Marketing Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.

Kolaborasi Foxigen dengan bintang tamu DAVID The Voice Indonesia 2019 akan membawa kita bernyanyi menikmati merdunya suara khas David The Voice sehingga Titi Dj pun memilih David menjadi bagian dari timnya. Pastikan anda tidak melewatkan petunjukan ini, karena anda pun bisa turut bernyanyi bersama FOXYGEN dan DAVID The Voice 2019 secara live.

Untuk menonton secara langsung anda tidak akan dipungut biaya, jadi pastikan anda memesan tempat karena kapasitas restoran terbatas. “Kita memang membuat konsep acaranya upclose and personal jadi suasananya lebih akrab,” tambah Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartment Karawang.

Yang sedia hadir, bisa reservasi tempat di nomor telepon 021-30050400 atau nomor handphone 081 1111 7930. Atau follow IG @batiqahotelkarawang atau like fan page facebook @batiqahotelkarawang untuk mendapatkan diskon spesial 15%. (*/wati)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *