Ervanka Rekam Album Berbahasa Jawa ‘Takdir Tresnoku’

 Ervanka Rekam Album Berbahasa Jawa ‘Takdir Tresnoku’
Ervanka–foto istimewa

Penyanyi jebolan Bintang Pantura, Ervanka membuktikan eksistensi di industri musik. Setelah mengalami pasang surut, kini dia kembali siap merilis karya-karya terbaru.

“Saya berjuang untuk terus membuktikan komitmen saya di dunia tarik suara,” kata Ervanka saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Keseriusan menapaki karier di dunia musik dibuktikan pria yang menyuka campursari itu lewat sebuah mini album. Ervanka melepas album anyar yang bertajuk Takdir Tresnoku.

Album tersebut berisi lima lagu yang diciptakannya sendiri. “Album ini bentuk pencapaian saya, suatu penanda dalam hidup saya pernah berjuang,” ujarnya.

Mini album Takdir Tresnoku bagi Ervanka bukan sekadar menghasilkan karya di jagat musik Indonesia. Menurutnya album ini adalah sebuah pembuktian keberaniannya melawan arus karena dia melantunkan Takdir Tresnoku dengan bahasa Jawa.

“Bahasa Jawa karena passion saya campursari dan saya ingin melawan arus. Jujur buat saya yang terpenting dari lagu adalah memiliki notasi yang enak, soal bahasa bagi saya nomor dua,” ucap Ervanka. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *