Empat Tewas, Kebakaran di Cipinang Besar Utara

 Empat Tewas,  Kebakaran di Cipinang Besar Utara

Foto ilustrasi kebakaran di Jakarta

EMPAT orang meregang nyawa, menyusul kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Seni (8/5/2017) dinihari.

Konfirmasi mengenai adanya korban tewas dalam musibah itu disampaikan Ketua Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Husein Murad.

Selain korban tewas, tiga orang mengalami sesak napas dan seorang lainnya luka-luka.

Sebelumnya Komandan Regu (Danru) Petugas Komunikasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Ade Kusumadiri, mengungkapkan, total warga yang dilaporkan hilang berdasarkan laporan sementara yang masuk berjumlah ada enam orang, tiga di antaranya sudah diketemukan dalam keadaan sudah meninggal. Dengan demikian, korban tewas total sampai berita ini diturunkan berjumlah empat orang.

Pihaknya tengah melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. Ditambahkannya, pihaknya menerima laporan kebakaran ini pada pukul 04.15 WIB, Senin menjelang Subuh.

Begitu menerima laporan dari warga, petugas pun langsung mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran. Lokasi kebakaran terletak di Jalan Cipinang Pulo RT 11/12, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Titik kebakarannya di belakang Lapas Cipinang, berdekatan dengan SMPN 234 Jakarta.

Mengenai sebab-sebab kebakaran tersebut, pihak kepolisian pihak Sudin PKP akan menunggu hasil penyelidikan kepolisian. mengenai penyebab terjadinya kebakaran.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *