Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Elon Musk: Saya ke Indonesia Bulan November

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Dalam kunjungannya ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/05/2022). Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia.

“Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” ucap Presiden Jokowi sebagaimana dikutip dari laman setkab.go.id

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini.

“Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Elon.

Presiden Jokowi berkunjung ke Space X bertemu Elon Musk, setelah berdiskusi, keduanya meninjau fasilitas produksi Space X. Setelah kurang lebih satu jam berada di sana, Presiden Jokowi meninggalkan kawasan Space X.


Bertolak Menuju Tanah Air

Setelah lima hari kunjungannya di Amerika Serikat, Presiden RI Joko Widodo (Joko Widodo) dan Ibu Iriana bertolak menuju tanah air pada Sabtu (14/05/2022).

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews, Washington DC sekitar pukul 17.38 waktu setempat.

Tampak melepas Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di tangga pesawat yaitu Duta Besar RI Rosan Roeslani beserta istri.

Presiden dan rombongan direncanakan akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada Minggu (15/05/2022) sore waktu setempat, untuk menyampaikan duka cita kepada pemerintah, masyarakat, dan keluarga atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan pada Jumat (13/05/2022) yang lalu. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan diperkirakan akan tiba di tanah air pada Senin pagi, 16 Mei 2022.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *