Ekspedisi epik ke Antartika

 Ekspedisi epik ke Antartika

 

APABILA  ada tempat yang secara akurat dapat digambarkan sebagai perbatasan terakhir, itu adalah tanah yang sangat liar dari benua paling selatan. Anda dapat merasakan  pengalaman yang tak akan terlupakan  ini dengan mengunjungi Antartika. 

Salah satu penyelenggara palayaran ke Antartika adalah  Silversea untuk paket Silver Cloud yang akan berangkat pada 10 Januari 2018 dengan start di Ushuaia, Argentina, yang menawarkan 10 hari perjalanan ke ujung selatan planet kita ini.

Jika Anda mengambil paket liburan ini, maka Anda akan melintasi  Drake Passage, sebuah tempat yang dinamai sesuai dengan  nama penjelajahnya, yang  terkenal  mengelilingi dunia dari tahun 1577 sampai 1580. Dengan melalui  Passage Drake yang legendaris ini, Anda  mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang evolusi alam dan sejarah manusia dari benua yang paling misterius ini.

Melintasi jalur  Passage Drake adalah suatu keharusan bagi penjelajah manapun. Dengan beragam burung laut yangmenarik di daerah itu, siapkan teropong dan kamera Anda untuk melihat pemandangan eksotis saat berlayar mendekati  Semenanjung Antartika. Carilah anjing laut yang berjemur di hamparan es, penguin Macaroni, dan paus Orca yang luar biasa. Dan mulailah dan akhiri ekspedisi Anda di “akhir dunia”, Ushuaia, Argentina.

 

 

Asyiknya bisa dibayangkan bukan? Anda akan menjelajahi  perbatasan yang membeku di Bumi. Berlayar melewati gunung es dan es gletser yang dipahat, dan menyaksikan  satwa liar yang menawan di wilayah ini: penguin, anjing laut, paus dan burung laut.

Sepanjang jalan Anda akan menikmati kenyamanan hidup di atas kapal mewah Silver Cloud yang mengantar  hingga 200 penumpang. Di akhir petualangan setiap hari, Anda akan kembali ke suite luas Anda; Sekitar 80 persen perjalanan Anda ini,  akan menawarkan beranda dengan pemandangan laut dan terkadang juga menyaksikan ikan paus.

Rachel Rudwall dari AFAR, belum lama ini mengikuti  ekspedisi Antartika  dengan Silversea. Untuk mendapatkan perspektif langsungnya.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *