Connect with us

Fashion

Eggstraordinary Sound of Style

Published

on

KABAR gembira bagi Anda penyuka fashion. Ya, Summarecon Mal Bekasi kembali mengajak pengunjung menikmati kolaborasi dari tren fashion dengan alunan musik dari musisi Indonesia di acara bertajuk Eggstraordinary Sound of Style.

BERAGAM program dan hiburan telah disiapkan untuk pengunjung mulai 15 Maret-2 April 2017 seperti fashion exhibition, program belanja, kompetisi anak, dan hiburan musik.

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Tahun ini Summarecon Mal Bekasi kembali menyuguhkan even untuk mengapresiasi dunia musik dan fashion. Eggstraordinary Sound of Style memberikan kesempatan bagi para pelaku UKM yang bergerak di bidang fashion untuk memperlihatkan koleksinya melalui fashion show.”

Mendukung perkembangan fashion dan giat UKM saat ini, event Eggstraordinary Sound of Style menghadirkan Fashion Exhibition yang terdiri dari 13 booth yang menawarkan beragam produk fashion, serta 1 booth tenant kecantikan mulai 15 Maret-2 April 2017 di area The Oval.

Dalam rangkaian event kali ini Summarecon Mal Bekasi akan menghibur pengunjung dengan sederet musisi muda berbakat seperti Rendy Pandugo (25/3), dan Kunto Aji (1/4) setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB.  Sejumlah program belanja menarik juga dipersiapkan bagi pengunjung seperti Voucher Sale yakni potongan harga senilai Rp 25.000 yang diberikan kepada pemegang member friendship card untuk membeli voucher SMB. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *