Ed Sheeran Siap Gebrak GBK Jakarta

 Ed Sheeran Siap Gebrak GBK Jakarta

Ed Sheeran –foto istimewa

Ed Sheeran –foto istimewa

Penyanyi kelahiran Inggris, Ed Sheeran siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada 3 Mei 2019 mendatang di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Ed Sheeran berencana konser di Indonesia. Sebelumnya pelantun lagu Perfect itu juga sempat berencana untuk menggelar konser di Jakarta pada 2017 lalu. Namun konser gagal digelar karena cedera yang dialami Ed akibat terjatuh dari sepeda.

Peter Harjani, selaku Chief Executive Officer PK Entertainment mengaku sebelum mendatangkan Ed Sheeran, pihaknya terlebih dahulu melakukan riset sampai akhirnya sepakat untuk mendatangkan Ed Sheeran.

Ia berharap konser kali ini menjadi konser terbesar di Indonesia, terlebih lagi pemilihan tempatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Awal mulanya semua pasti tahu Ed Sheeran itu siapa dan di Indonesia fans basenya sangat-sangat besar dan kita sebagai promotor pasti melakukan riset lapangan. Yang lagi trend itu apa atau konser apa yang lagi ditunggu di Indonesia,” kata Peter pada saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 28 November 2018.

“Pastinya Ed Sheeran menjadi konser yang sangat ditunggu di Indonesia. Dia datang ke sini, kita harap ini akan jadi konser terbesar yang pernah ada di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Kemudian, Peter juga mengungkapkan konser tersebut membidik target jumlah penonton sebanyak 45 ribu orang. Alasan konser diadakan di GBK karena selama ini konser-konser yang dilakukan oleh Ed Sheeran selalu berskala besar dan diadakan di stadion.

Lebih lanjut, Peter mengatakan bahwa konser yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu akan diadakan kurang lebih selama 1.5 jam. Ed akan membawakan 16-18 lagu hit miliknya.

“16 sampai 18 lagu, dengan durasi konser sekitar satu setengah jam. Itu akan sama dengan konser-konser sebelumnya. Semua durasinya sama,” kata Peter kepada media. Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya di dunia musik dan aktifitas amal yang telah dilakukannya pada akhir 2017. Diantaranya 4 kali award dari Grammy Awards, 4 kali award Ivor Novello, 5 kali award dari BRIT Awards, 6 kali award dari Billboard Awards dan masih banyak lagi (pik).

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *