DVD ‘Tayo – Ayo Berpetualang’ Diluncurkan

 DVD ‘Tayo – Ayo Berpetualang’ Diluncurkan

foto istimewa

JAYAKARTA NEWS—Konten anak dan keluarga yang berkualitas di Indonesia sangat minim. Kecenderungannya saat ini tak bisa lepas dari dunia internet dan media sosial. E-Motion Entertainment  memulai pengembangan bisnis lisensi  atas karakter Korea untuk teritori di Indonesia dan Singapura. 

Makanya, PT E-Motion Entertainment bekerjasama dengan JMSI dan KFC Indonesia meluncurkan DVD ‘Tayo-Ayo Berpetualang’ di restoran KFC di Kalibata Plaza, Jakarta, baru-baru ini. Kini, E-Motion melebarkan pengembangan bisnis entertainmentnya hingga ke bisnis lisensi dibawah pimpinan Arnold J Limasnax selaku CEO dari E-Motion.

“Saya jeli melihat ada beberapa hal menarik dari Korea yang disukai oleh anak-anak dan anak muda Asia serta keluarga di Indonesia, mulai dari Kids Animasi Series, KPop, bintang dan artis, drama dan hiburan lainnya,” ujar Arnold J Limasnax kepada penulis.

Pendapat senada dikemukakan oleh Steve Lilywhite selaku CEO JMSI. “Saya bangga atas pencapaian DVD Taro menjadi DVD anak terlaris dalam waktu yang cepat sejak kami memulai penjualan DVD anak dua tahun silam dan ini merupakan awal yang bagus untuk kelanjutan hubungan kerjasama yang sangat baik,” ungkap Steve Lilywhite.

Dalam acara peluncuran live show ‘Tayo – Ayo Berpetualang’ ditampiljan karakter yang sangat populer saat ini, yaitu Tayo (bus biru) dan Lani (bus kuning). Mereka ditemani Hana sang Mechanic Girl yang interaktif.

Ini adalah kolaborasi kerjasama yang sinergi dalam bentuk konten anak yang mendidik namun dikemas secara menyenangkan. Sehingga orang tua tidak khawatir atas isi konten untuk anak-anaknya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *