DVD Film ‘Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon’ Diluncurkan

 DVD Film ‘Shaun The Sheep The  Movie: Farmageddon’  Diluncurkan

Pengamat film Yan Wijaya, Hari Sampurna dari Formula, Mitchelle Joan dan Abdul –foto sekhu

JAYAKARTA NEWS— DVD Serial animasi domba berjudul ‘Shaun The Sheep Farmageddon’   diluncurkan serentak Home Video nya di seluruh dunia di bulan Februari 2020. Film animasi produksi Formula Pictures dan California Fried Chicken (CFC) ini salah satu tontonan favorit anak-anak di tahun 2015.

Tokoh ini diangkat ke layar lebar lewat ‘Shaun the Sheep Movie’ yang banyak mendapat pujian dari kritikus film. Di tahun ini, kembali hadir sekuel terbarunya ‘Farmageddon’ yang cukup menghibur untuk anak-anak dan orang dewasa pun bisa menikmatinya.

Tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karakternya sepanjang 86 menit. Direktur Formula Pictures, Hari Sampurna mengemukakan bahwa anak-anak lebih mudah mempelajari teladan daripada nasehat secara verbal. Visual ceritanya mudah dipelajari,” ujar Hari Sampurna.

Foto ipik tanoyo

‘Farmageddon’ sangat menyenangkan ditonton karena penuh komedi. Judulnya merupakan gabungan farm (peternakan/pertanian) dan armageddon (judul dari film bencana yang melibatkan antariksa). Penyampaian film ini sangat ramah dengan anak-anak dan dibawakan dengan sangat menghibur.

Juga, film ini menyisipkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan tanpa mandang status ataupun ras. Dalam hal ini fisik karena Shaun adalah domba, sedangkan Lu-La adalsh alien). Dibuat dengan teknik stop motion, teknologi dalam dunia animasi yang menggunakan potongan-potongan gambar yang dibuat seolah-olah menjadi berhubungan satu sama lain sehingga membentuk suatu gerakan atau cerita.

Michelle Joan, host televisi adalah penggemar serial Shaun The Sheep yang sangat antusias dengan kehadiran DVD dan mendukung peredaran DVD film original ini.

 “Aku suka menonton serial film ini. Si anjing penjaga  dan domba-dombanya lucu sekali. Aku senang sekarang ada film panjangnya dalam versi DVD,” kata Michelle Joan.  Musisi Abdul dari Abdul The Coffee Theory yang juga pengamat film memberikan pendapat positif. ” Sebagai orang tua, saya menganjurkan film ini ditonton keluarga dan anak-anak, karena berisi hiburan dan banyak pesan ‘moral parenting’ yang bagus,” tutur Abdul. “Kita diberikan pesan moral untuk tidak melakukan bullying terhadap sesama yang bisa mengakibatkan efek negatif jangka panjang” timpal Abdul. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *