Duo Bonn dan Thalia Rilis Single ‘Jadian’

 Duo Bonn dan Thalia Rilis Single ‘Jadian’

Duo Bonn dan Thalia.(foto : Istimewa).

JAYAKARTA NEWS—Dulu kala, terkenal duo Benyamin dan Ida Royani melantunkan lagu-lagu Gambang Kromong. Sebelumnya, Ida Royani berduet dengan Frans Daromez. Kemudian, ada duet Patty Bersaudara (Silvy n Nina), lalu ada Anang dan Ashanty, Acha dan Irwansyah, Melly Goeslaw dan Eric, Afgan dan Rossa dan masih seabreg lainnya.

Kini, di era milenial, mendadak muncul duo Bonn dan Thalia. Duo anyar ini baru saja melepas single bertajuk ‘Jadian’.

Kedua penyanyi yang sama-sama berusia 17 tahun ini mengawali karir musiknya sebagai pemenang ‘Di Rumah Aja-Challenge 2’, ajang bakat musik yang dihelat oleh Eventori bulan April tahun 2020. Sejak kecil, mereka berdua menyukai musik jazz, meningkat dewasa ke pop dan R&B.

Karena pandemi Covid 19, single ini beredar di 161 radio di Indonesia. “Perasaan saya hari ini campur aduk. Nervous. Tapi saya kuatkan hati, santai dan happy-happy saja,” lontar Thalia mencurahkan perasaannya dalam acara peluncuran single di Jakarta yang disebutnya ‘pecah telur’.

Single perdana produksi Eventori dan YWMF ini dibantu musikus Denny Chasmala sebagai arranger dan komposer senior. Lagu ‘Jadian’ karya Denny Chasmala yang berlirik indah ini menceritakan tentang sepasang anak muda yang sedang jatuh cinta. Proses rekaman berjalan 3 hari di studio milik Denny Chasmala. Di bagian penataan vokal, dibantu Doddy Is dari Kahitna. ‘Betapa bahagia dan indah sama-sama jatuh cinta..demikian isi lirik ‘Jadian’.

Apakah keduanya akan jadian? “Kami berdua teman dekat. Belum berpikir ke arah sana. Cocok urusan hati? Kami saat ini baru cocok urusan karir musik,” jawab Bonn tersipu. Bonn yang dilahirkan di Palembang dan Thalia yang lahir di Jakarta ini sama berharap semoga single perdana yang membawa warna baru dalam musik Indonesia ini bisa diterima di industri musik di negara kita.

Kehadiran mereka bisa diklik di layanan streaming digital dan dalam format video di kanal YouTube Eventori.id. Duo Bonn dan Thalia memang patut diperhitungkan.(pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *