Connect with us

Kabar

Duet Sayid dan Sibatangkayu Siap Pimpin PWI Jaya

Published

on

Launching pencalonan Sayid Iskandarsyah dan Diapari Sibatangkayu di Aula Nendia Primarasa, Jl Bina Harapan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) siang. (foto: ist)

JAYAKARTA NEWS – Duet Sayid Iskandarsyah dan Diapari Sibatangkayu siap mencalonkan diri dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Jaya yang akan digelar di Balaikota, 26 April mendatang. Sayid akan maju sebagai calon Ketua PWI Jaya periode 2019-2024, sedangkan Sibatangkayu maju sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi.

Duet calon ketua ini mendapat dukungan penuh dari salah seorang pengurus PWI DKI Jakarta, Kesit B Handoyo, yang kemudian sepakat mengusung tim pemenangan dengan sebutan SSK yang diketuai wartawan senior TB Adhi. Deklarasi dukungan disampaikan melalui seremoni launching pencalonan yang diadakan di Aula Nendia Primarasa, Jl Bina Harapan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) siang.

Acara seremoni ini juga dihadiri jajaran anggota seksi di tubuh PWI DKI Jakarta, baik dari SIWO PWI Jaya, Seksi Wartawan Perkotaan PWI Jaya, Seksi Pendidikan, Seksi Wartawan Hiburan. “Saya siap memenangkan SSK pada Konferprov nanti. Semoga dukungan penuh dari teman-teman SIWO Jaya, Perkotaan, Hiburan, Ekonomi, dan teman-teman dari seksi lainnya di lingkungan PWI Jaya akan bisa menjadikan pasangan ini memenangkan pemilihan,” kata TB Adhi, yang juga Pemred Breakingnews.co.id dalam sambutannnya.

Sementara itu mewakili pengurus PWI DKI Jakarta periode 2014-2019, Berman Nainggolan, menyatakan mayoritas pengurus dan anggota sudah menentukan pilihannya untuk mendukung SSK sebagai paket calon pemimpin periode mendatang. Dukungan penuh diberikan karena para anggota melihat jejak rekam dan loyalitas selama ini sangat baik terhadap organisasi PWI DKI Jakarta.

“SSK adalah kader terbaik PWI DKI Jakarta untuk memimpin organisasi periode 2019-2024. Kinerja dan kontribusi mereka selama ini kita akui sangat positif untuk membangun dan membesarkan PWI DKI Jakarta,” ulas Berman yang juga menjabat sebagai ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI DKI Jakarta periode 2014-2019.

“Jadi tak ada kata lain buat pengurus dan anggota selain mendukung penuh SSK untuk memimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024,” tambahnya lagi. (*)

Kesit B. Handoyo (kanan) bersama kandidat ketua PWI Jaya dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya. (foto: ist)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *