Dua Sineas Malaysia ke Jakarta

 Dua Sineas Malaysia ke Jakarta

Dua sineas Malaysia ke Jakarta, AdrianTeh (kanan) dan Hairul Azreen– foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS—Dua sineas dari negara jiran Malaysia baru- baru ini bertandang ke Jakarta   guna menyaksikan film ‘Wira’ produksi bersama Astro Shaw, GSC, Primeworks, CBI Pictures dan Finas. Film ini disutradarai oleh Adrian Teh yang sudah dikenal di Malaysia dan film-film buatannya selalu box office di bioskop di Malaysia.

Selain Adrian Teh, aktor utama prianya juga ikut ke Jakarta, yaitu Hairul Azreen. Dua bintang dari Indonesia yaitu Yayan Ruhian (konsultan laga) dan Ismi Melinda ikut menyemarakkan film bergenre laga ini. Sedangkan beberapa bintang Malaysia lainnya tak kalah energik melakukan adegan fighting di film ini, yaitu Fify Azmi, Hizak Azman, Dain Said, Henley Hii dan Josiah Hogan. Lolos sensor untuk 17 tahun ke atas, film ‘Wira’ diberi teks bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Ini adalah film ke delapan yang saya buat di Malaysia. Dan ‘Wira’ adalah film saya yang pertama tayang di Indonesia. Dengan demikian, saya sangat bergembira dan bersukacita bisa langsung melihat dengan mata kepala di pawagam (panggung wayang gambar alias cinema alias bioskop) CGV ini,” cetus Adrian Teh yang berharap bisa membuat film yang lokasinya di Indonesia.

Bila film-film Anda bisa tayang lagi di Jakarta? “Masanya sudah finis. Tapi tuan bisa lihat film buatan saya di Netflix. Cukup elok kan,” celetuk Adrian Teh yang fasih berbincang dalam bahasa Melayu.

Film berdurasi 108 menit ini mengisahkan ihwal Hassan yang meninggalkan keluarganya sejak muda. Ia kemudian menjadi militer untuk mengatasi ‘iblis’ dalam dirinya dan untuk menjauh atas ketakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya yang ditindas oleh Raja.  (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *