Dua Kabar Gembira untuk Gubernur Jatim Khofifah 

 Dua Kabar Gembira untuk Gubernur Jatim Khofifah 

Khofifah Indar Parawansa

JAYAKARTA NEWS– Dua kabar gembira diterima Gubernur Jatim Khofifah hari ini Sabtu(3/7). Yang pertama dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kedua terpilih sebagai Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unair secara voting.

Kabar yang menyebutkan Khofifah dinyatakan negatif COVID-19 datang dari Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono. Ya, Khofifah dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (25/6) lalu dan selama satu minggu menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah, dari hasil swab PCR yang dilakukan Ibu Gubernur semalam, hasilnya negatif COVID-19,” ujar Heru dalam keterangannya, Sabtu (3/7).

Ia menjelaskan, kondisi Gubernur Khofifah sangat baik. Karena sebelumnya, terpapar COVID-19, dalam kondisi OTG (orang tanpa gejala).

Sementara itu kabar gembira lainnya adalah terpilihnya Khofifah menjadi Ketua IKA Unair secara voting dalam kongres di perguruan tinggi bergengsi di Surabaya tersebut.

Ada 8 calon yang masuk ke panitia kemudian dalam perjalanannya ada yang mundur sebanyak 4 calon. Sesuai dengan kesepakatan rapat maka pemilihan ketua dilaksanakan secara voting.

Dalam acara voting Khofifah menang telak dengan perolehan suara 69 sedangkan calon-calon lainnya tidak lebih dari 10 suara.(poedji)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *