Connect with us

Entertainment

‘Dua Hati Biru’: Kado untuk Halalbihalal

Published

on

Bima, Dara dan Adam di film 'Dua Hati Biru' (foto Starvision)

JAYAKARTANEWS— Apa yang menarik setelah bermaafan di hari nan fitri? Usai Lebaran mulai 17 April 2024, dirilis film ‘Dua Hati Biru’ di bioskop sebagai kado halalbihalal untuk keluarga Indonesia.

Bagaimana kisah Bima dan Dara di sekuel lanjutan Dua Garis Biru yang sukses 2019 lalu.
Produksi Starvision dan Wahana Kreator yang disutradarai Gina S Noer dan Dinna Jasanti ini menceritakan pengalamannya berbagi peran menyutradarai film layar lebar.

“Sepanjang proses berkarya Dua Hati Biru, saya tumbuh bersama kegelisahan banyak anak dan keluarga muda yang menguji kembali pandangan mereka pada ikatan batin dalam konsep menjadi anak, orangtua dan berkeluarga,” ujar Gina S Noer.

Kembali.menampilkan aktor Angga Yunanda sebagai Bima dan Nurra Datau sebagai Dara. Akting apik dari Nurra Datau di film ini merupakan peran perdananya sebagai ibu muda yang akan beradu peran dengan aktor muda Farrel Rafisqy sebagai Adam.

Menjadi orangtua dan pasangan suami isteri adalah perjalanan tumbuh yang berbeda.
Bisakah Bima dan Dara membuktikan sekali lagi bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka ?

Chand Parwez Servia selaku produser menyatakan rasa syukur mengenai rencana perilisan film Dua Hati Biru. “Film ini kami hadirkan sebagai penutup dari momen Idul Fitri 2024 dengan mengangkat tema keluarga muda di Indonesia yang sangat penting dan dekat. Kami berharap film ini dapat membawa manfaat dan hiburan bagi penonton film Indonesia bersama keluarganya,” harap Chand Parwez Servia.

Dua Hati Biru juga dimeriahkan Cut Mini, Lulu Tobing, Arswendy Bening Swara, Keanu Angelo, Putri Ayudya, Rachel Amanda dan masih banyak lagi. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *