DPD IHGMA Sumut Akan Menggelar Musda III

 DPD IHGMA Sumut Akan Menggelar Musda III

Pengurus DPD IHGMA Sumut. (Foto. Ist)

JAYAKARTA NEWS – Kepengurusan DPD IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) Sumatera Utara periode 2019 – 2022 akan segera berakhir. Pada 9 Desember 2022 nanti akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III untuk memilih Ketua IHGMA Sumut masa bakti 2023 – 2025.

Musda III akan diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya Jumat (9/12/2022) mendatang.

Adapun kepengurusan DPD IHGMA Sumut untuk saat ini masih dipimpin oleh Achmad Zulham sampai dengan awal Desember 2022.

Melalui Penyelenggaraan Musda yang ketiga inilah nantinya bakal dipilih Ketua IHGMA Sumut yang baru.

Sebagai Ketua Panitia Musda IHGMA III 2022, Sarmad yang juga sebagai GM Hotel Santika Premiere Dyandra mengatakan kepada wartawan,”Musda III DPD IHGMA Sumut akan dilaksanakan 9 Desember 2022 di Hotel Santika Dyandra Medan. Dan akan dihadiri oleh seluruh anggota DPD IHGMA Sumut yang berjumlah 63 orang tersebar diberbagai hotel berbintang di Sumatera Utara serta para undangan”.

Dilanjut Samad bahwa untuk pendaftaran calon kandidat ketua sudah dimulai dan akan berakhir atau ditutup pada 31 Oktober 2022.

Adapun kriteria ataupun syarat menjadi calon Ketua DPD IHGMA Sumut 2023-2025 antara lain, GM atau General Manager Hotel yang masih aktif, masih mengelola properti. Kemudian merupakan anggota IHGMA aktif yang dibuktikan dengan kartu anggota, menjadi pengurus aktif asosiasi IHGMA, tidak berafiliasi kepada partai politik dan memiliki visi misi untuk memajukan asosiasi.

Harapan dari seluruh anggota DPD IHGMA Sumut agar penyelenggaraan Musda III nantinya berjalan dengan jujur, adil, hikmat dan sukses melahirkan Ketua IHGMA Sumut yang akan menggawangi asosiasi tersebut semasa periodenya sampai 2025. (*/Monang Sitohang)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.