Disney Tsum Tsum Spring Festival di Supermal Karawaci

 Disney Tsum Tsum Spring Festival di Supermal Karawaci

MENYAMBUT datangnya Tahun Baru Imlek 2569 yang tepat jatuh di tanggal 16 Februari 2018, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya yang terangkum dalam tema Disney Tsum Tsum Spring Festival. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 1 Februari hingga 4 Maret 2018.

Menurut Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, gelaran acara untuk menyambut tahun anjing ini diselenggarakan dengan menggandeng ikon favorit anak-anak, Disney Tsum Tsum, dekorasi festival musim semi hingga program Lucky Ang Paw yang memberikan hadiah total puluhan juta rupiah serta penampilan penyanyi Indonesia terbaik.

“Bagi para pengunjung, kami memberikan penawaran menarik dalam berbelanja, diantaranya adalah program Lucky Ang Paw, pengunjung dapat mencoba keberuntungan dengan menunjukkan struk belanja minimal sebesar Rp500.000.

Hadiah-hadiah menarik akan diperoleh customer seperti gift voucher total puluhan juta rupiah dan Samsung S8” jelas Heru Nastion. “Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Tahun Baru Imlek bagi seluruh  pengunjung,” tambahnya.

Bekerjasama dengan Java Festival Production menyelenggarakan acara Java Jazz On The Move (JJOTM) yang merupakan pre-event dari rangkaian acara event Java Jazz Festival 2018. Gelaran yang diselenggarakan diGrand Atrium Stage pada tanggal 17 Februari 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan Andien dan Endah N Rhesa.

Masih dalam rangkaian acara, pengunjung bisa menikmati momen terbaik bersama keluarga dengan mengabadikannya di Disney Tsum Tsum Photo Booth atau di Sakura Tunnel yang memberikan spot foto terbaik. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.