Connect with us

Entertainment

Dilatih Titi DJ, Vionita Juarai The Voice Indonesia 2019

Published

on

Jayakarta News – Mau banyak belajar dengan apa yang diberikan oleh Titi DJ sebagai Coach, mendengar anjuran bagaimana yang harus dilakukannya untuk jadi penyanyi, dan apa saja dibutuhkannya buat membentuk karakter vokalnya —  dibayar Vionita dengan keberhasilannya menyandang gelar juara The Voice Indonesia (TVI) musim ini.

Diakui juga oleh gadis asal Medan tersebut, banyak yang didapatkannya dari keikutsertaan sejak audisi TVI sampai berbagai tahapan menuju Grand Final. Apalagi dengan sampai empat finalis lainnya yang saling pamer suara terbaik di tahap Grand Final hari Kamis malam (28/11/2019) di Studio 10 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

The Voice Indonesia yang diselenggarakan GTV bekerjasama dengan bimbingan belajar online Ruang Guru, disebut Vio sangat membantu minat besarnya untuk jadi penyanyi karena dirinya aslinya pemalu, dan Puji Tuhan bahwa dirinya diberikan selalu pesan yang membangun percaya diri dan ketahanan mental dari semua coach lainnya yaitu Armand Maulana, Isyana Sarasvati serta Vidi Aldiano dan Nino “RAN.”

Di musim ini coach Titi DJ berhasil membuktikan kepiawaiannya dengan membuat Vionita menyandang gelar juara. Vionita tampil sempurna di Grand Final, membawakan lagu “Menjadi Bintang” yang dipopulerkan oleh Via Vallen, peserta asal Medan ini membuka layar Grand Final dengan memukau.

Pujian pun datang dari semua coach. “Saya tuh kalau dengar suara kamu udah gak tahu lagi mau ngomong apa. Bagus banget!” ujar sang coach Titi, bangga. Pada penampilan keduanya, Vionita membawakan lagu berjudul “Bahasa Kalbu” berduet indah dengan coach Titi.

Coach Titi pun hampir tidak percaya bahwa peserta didiknya berhasil memenangkan gelar juara The Voice Indonesia tahun ini. “Berharap memang, tapi gak tinggi-tinggi namun ternyata dukungan pemirsa ke Vionita juga sangat banyak,” komentarnya.

Coach Titi mengaku sempat cemas mengingat juara TVI musim terdahulu dibawahi coach Armand Maulana dan di tahun ini berhasil membawa dua anak asuhnya (Elly Chia dan Gus Agung) ke babak Grand Final. “Maka dari itu, Vio lalu saya latih tidak hanya kualitas suara tapi juga mentalnya. Bahkan Vio sampai suka nangis kalau saya marahin!” kenang coach Titi. (john js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *