Diduga Dibunuh, Wanita Tersungkur Bersimbah Darah di Trotoar Gegerkan Warga

 Diduga Dibunuh, Wanita Tersungkur Bersimbah Darah di Trotoar Gegerkan Warga

Kasus dugaan pembunuhan di trotoar Jl. Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Madiun/foto: istimewa

MADIUN, JAYAKARTA NEWS – Menggegerkan masyarakat. Warga Kota Madiun, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat wanita bersimbah darah bagian kepalanya, ditemukan warga di Madiun Kota, Jawa Timur, Rabu pagi (21/12/2022). Saat ditemukan, posisi korban tersungkur njengking di trotoar Jl. Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, dengan sisi kepalanya mengalirkan darah segar.

Tak jauh dari posisi korban tersungkur yang mengenakan celana pendek, baju lengan panjang dan bersepatu itu, ditemukan satu unit sepeda motor Beat bernopol AE 5994 BS.

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, beberapa warga sempat mendengar teriakan minta tolong. Suara itu, menurut warga, diduga berasal dari mulut korban.

“Namun warga tidak ada yang berani mendekat, Mas. Hingga akhirnya korban jatuh tersungkur,” aku Azis, saksi mata, kepada jurnalis.

Melihat itu, warga selanjutnya segera melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat keamanan setempat.

Aparat kepolisian Polres Kota Madiun yang tiba di lokasi kejadian, langsung menutup areal dengan garis polisi.

Beberapa anggota polisi yang menangani, juga memeriksa jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hermawan, membenarkan peristiwanya. Namun, pihaknya belum berani menyimpulkan apa motif di baliknya.

“Motifnya belum diketahui. Karena masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara wanita itu sebagai korban pembunuhan,” kata AKP Tatar.

Polisi tidak menemukan identitas pada diri korban. Kecuali seperangkat baju yang dikenakan, dan sepeda motor Beat.

Polisi menambahkan, pelaku sudah menyerahkan diri kepada polisi beberapa saat setelah kejadian. Namun motif dan kronologi masih dalam pendalaman polisi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi mengirim jasad korban ke Kamar Jenazah RSUP dr. Soedono, Madiun, untuk dilakukan pemeriksaan mendalam.

Selain itu, sepeda motor AE 5994 BS diamankan polisi untuk diselidiki. Benerapa warga yang mengetahui kejadiannya juga dimintai keterangan. (fin)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.