Connect with us

Entertainment

Diana Krall Sihir Khalayak Jakarta

Published

on

Diana Krall menyihir khalayak di Jakarta (foto Herry)

JAYAKARTA NEWS— Mengusung tema ‘intimate’, dua jam penyanyi jazz dari Kanada, Diana Krall dari Kanada menyihir khalayak Jakarta di Ciputra Artpreneur, Sabtu (4/5/2024).

Membuka nomor lagu ‘Almost Like being in Love’, diiringi dua musisinya yang bertugas pada bas betot dan drum, Diana menyuguhkan nomor-nomor lawas yang jadi legenda.
Misalnya pada lagu-lagu Frank Sinatra, Nat King Cole, Natalie Cole, Billie Holiday dan sederet lagu lain.

Jari-jari lentiknya menekan tuts grand piano Streinway, Diana melantunkan lagu berikut ‘All of Nothing’ dan ‘Just You Just Me’ dengan rancak dan renyah. Hampir tanpa kesalahan kecil berarti.

Tak ketinggalan Diana juga menggebrak lagu milik Bob Dylan berjudul “Queen Jane Approximately’ dan nomor andalan Neil Young bertajuk ‘Mr Soul’ yang dikemas secara populer dan enak didengar.

Diana juga membawakan lagu ‘Route 66’ milik Nat King Cole yang jadi favoritnya.
Dan Diana menutup performanya dengan lagu “Almost Blue” yang syahdu dan menyentuh jiwa.

‘We want more’ teriak khalayak kompak.

Diana memenuhinya dengan lagu ‘Ophella’ dari The Band. “Thank You. Much love,” sapa Diana menghormat takzim dan sekejap kemudian, undur ke balik panggung.

Dengan harmoni dan vokal nan apik, sungguh tampilan Diana Krall menjadi contoh bagus buat penyanyi kita.

Sepanjang karirnya di ranah musik, Diana Krall telah mengantungi 8 album debut di tangga lagu Billboard dan menyabet 2 Grammy, 10 Juno Award, 9 album Gold dan 7 album multi platinum.

Walakin, Rajawali Indonesia selaku promotor sudah dua kali mengundang Diana Krall show di Indonesia : di Prambanan Jazz Festival 2022 dan ‘Diana Krall Live in Jakarta 2024’. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *