Connect with us

Entertainment

Diana Krall Gelar Konser di Jakarta

Published

on

Diana Krall (foto Hollywood Bowl)

JAYAKARTA NEWS— Untuk ketiga kalinya, biduanita jazz asal Kanada, Diana Krall akan menggelar konser tunggal di JIExpo Theater, Jakarta, 4 Mei 2024. Mengusung tajuk ‘Diana Krall Live in Jakarta 2024, selama dua jam Diana akan menyapa fans setianya di Indonesia.

“Penampilan Diana bisa jadi obat rindu dan nostalgia bagi fansnya yang kehabisan tiket sewaktu manggung di Prambanan Jazz Festival tahun 2018,” ujar founder Rajawali Indonesia, Anas Alimi kepada penulis di Jakarta, baru-baru ini.

Dikatakannya, dia merasa senang bisa mendatangkan lagi sosok penyanyi Gramny Award ini.
Sedangkan CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja menuturkan akan ada kejutan dalam konser tunggal Diana nanti.

“Dengan konsep konser tunggal, agar bisa lebih intim,” jelas Tovic.

Ditanya, apakah Diana minta raiders yang aneh dan unik, Tovic menampiknya. “Dia sangat profesional dan elegan. Enggak mau yang aneh-aneh. Diana hanya minta disediakan satu grand piano di panggung dan dia membawa sendiri lima musisi personel instrumen jazz klasik,” ungkap Tovic.

“Seperti apa, lihat nanti. Biar lebih surprise,” cetus Tovic tersenyum.

Ihwal tiket spesial konser Diana Krall, bisa dibeli di Traveloka dengan 5 kategori : Bronze Rp 850.000. Silver Rp 1.500.000. Gold Rp 3.000.000. Platinum Rp 4.000.000. Diamond Ro 5.000.000 dan VIP Rp 15.000.000.

“Yang tiket VIP tinggal 1 buah. Artinya mendekati sold out,” imbuh Tovic.

Selama karirnya di ranah musik, Diana Krall adalah satu-satunya penyanyi jazz klasik yang berhasil merekam 8 album debut di tangga lagu Billboard dan menyabet 2 Grammy, 10 Juno Awards serta memperoleh 9 album Gold, 3 Platinum dan 7 Multi Platinum.

Yuk kita bareng menyenandungkan nomor lagunya yang berjudul ‘The Look of Love’ dan ‘How Deep is The Ocean’. Selamat datang kembali Diana Krall. Selamat datang Jazz. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *