Connect with us

Entertainment

Dian Sastro dan Oka Antara akan Pukau Penonton

Published

on

AKHIRNYA kini kita tahu bahwa film Aruna dan Lidahnya akan menampilkan dua bintang ternama sebagai pemerannya, Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara. Palari Films, selaku produsen film ini, mengumumkan kedua nama tersebut baru-baru ini.

Sebelum resmi mengumumkan kedua nama tersebut, Palari Films telah mulai membeberkan sedikit demi sedikit tentang film terbaru mereka sejak 23 April lalu. Awalnya mereka hanya mengunggah tiga foto yang menggambarkan secara garis besar tentang filmnya. Kemudian beberapa hari berikutnya mereka mengunggah foto yang menampilkan potongan-potongan serta mengajak para pengikutnya untuk menebak siapa di yang akan berperan di film tersebut.

Pada akhirnya, Palari Films pun membeberkan nama Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara melalui unggahan-unggahan lainnya. Dian akan memerankan tokoh Aruna, sedangkan Oka berperan sebagai Farish.

Film Aruna dan Lidahnya adalah sebuah adaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Seperti bukunya, film ini akan bercerita tentang Aruna, seorang ahli epidemiologi yang memiliki passion di bidang kuliner. Perjalanan Aruna bersama kedua temannya, Bono dan Nadezhda, tak hanya tentang kuliner semata. Namun juga memberi pandangan baru tentang sejarah lokal, kepercayaan, serta politik di setiap kota yang dikunjungi. Dian jadi cewek single kepala 3 yang doyan makan. Nicholas naik 3 kg berkat syuting makan terus. Bono diperankan oleh Nicholas Saputra dan Nadezhda oleh Hannah Al Rashid. Sutradara film ini Edwin yang sukses dengan ‘Posesif’.

Aruna dan Lidahnya akan menjadi film kedua dari Palari Films, setelah mereka sebelumnya sukses dengan Posesif pada tahun 2017 lalu.

Meski telah dipastikan akan hadir pada tahun 2018, tetapi ingga saat ini Palari Films sendiri belum membeberkan tanggal pasti untuk perilisan Aruna dan Lidahnya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *