Dewi Yull Come Back, Bintangi ‘Jomblo, Fi Sabilillah’

 Dewi Yull Come Back, Bintangi ‘Jomblo, Fi Sabilillah’

Dewi Yull (berjilbab kuning) bersama produser, sutradara dan pemain film ‘Jomblo Fi Sabilillah’ (foto Jastis)

JAYAKARTA NEWS – Industri film di tanah air kembali menggeliat. Artis-artis lawas yang lama istirahat mendadak sontak bermain film lagi. Barry Prima, August Melasz, Titiek Puspa, Ayu Azhari, Herman Felani, Dewi Yull dan masih segerobak artis film lain muncul, baik di layar televisi maupun di layar bioskop.

Fans setia mereka pun menyambutnya dengan suka cita. Meski usia tak lagi muda seperti era keemasan mereka, toh seni peran aktor dan aktris nasional ‘still going strong’. Raden Ayu Dewi Pujiyati atau dikenal dengan nama Dewi Yull pasca pandemi come back ke dunia film.

Setelah bermain dalam film drama bertajuk ‘Elang’ karya sutradara Rizal Mantovani (belum beredar), menjelang tutup tahun 2022, Dewi Yull terlibat syuting di film berjudul ‘Jomblo Fi Sabillilah’ yang disutradarai Jastis Arimba dan diproduksi Warna Pictures. “Aku kangen menyapa penggemarku. Dunia seni musik dan film enggak bisa memisahkan aku,” lontar Dewi Yull yang sudah terjun selama empat dekade di ranah seni.

Pemeran beberapa film seperti ‘Gadis’, ‘Kembang Kertas’ dan ‘Penyesalan Seumur Hidup’ ini tertarik membaca skenario film bergenre komedi religi yang diangkat dari novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa. “Ini film tentang persahabatan empat cowok jomblo padahal usia mereka sudah mendekati kepala tiga.

Salah seorang diantaranya mengalami gangguan mental yang menyebabkan panik jika bertemu lawan jenis,” beber Dewi Yull. Ketiga cowok sahabatnya berupaya agar si jomblo menemukan pasangan hidup. Beberapa cewek dengan latar unik dan mencengangkan dipertemukan kepada jomblo.

Film ini selain dibintangi Dewi Yull, juga dimeriahkan pelakon-pelakon sohor, diantaranya Ricky Harun, Nabilah Ayu, Dayu Wijanto, Humaidi Abas, Mario Irwinsyah, Indah Nada Puspa, Andy Boim dan Adhin Abdul Hakim. ‘Jomblo Fi Sabillilah’ direncanakan tayang di bioskop tahun 2023. “Doakan ya, semoga syuting berjalan lancar dan filmnya dapat diterima masyarakat,” pinta Dewi Yull. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.