Connect with us

Entertainment

Dewa Budjana Rilis Single ‘Kmalasana’

Published

on

JAYAKARTA NEWS—- Gitaris band Gigi, I Dewa Gede Budjana, 57 tahun, merilis single bertajuk ‘Kmalasana’. Perilisan ini digelar secara virtual mengingat masih merebaknya pandemi Covid 19.

Ini merupakan single pertama dari Naurora, album kolaborasi Budjana dengan beberapa musisi ternama dari luar negeri. Di single pertama ini, diajak Simon Phillips (drumer, eks personel Toto) dan Carlitos Del Puerto, basis asal Kuba dan pernah meraih Grammy Awards.

“Kmalasana hasil perenungan saat Covid 19 melanda dunia,” kata Budjana. Terlahir dari cara Budjana menginterpretasi situasi kondisi alam saat ini. Suara, nada dan harmoni yang keluar menjadi refleksi akan mencuatnya pandemi dan diharapkan bisa menjadi penenang buat pendengar.

Single ini dirilis oleh Mehsada, label rekaman berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari Kakiatna Indonesia Group. Dani Rahadian selaku CEO Mehsada mengatakan ‘Kmalasana’ sebagai rilisan pertama yang diharapkan ke depan bisa dapat lebih banyak membawa musik sebagai nilai kedamaian dan ketenteraman kepada khalayak luas.

Mehsada punya misi untuk melahirkan kembali kesyahduan yang kian menghilang di industri musik Indonesia. Dani Rahadian juga menjelaskan akan merilis 3 single lain dari Naurora tiap bulan sampai Naurora dirilis Februari 2021.

‘Kmalasana’ ada di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music dan YouTube sedang Naurora dirilis dalam bentuk digital, juga dalam bentuk CD, kaset dan piringan hitam. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *