Connect with us

Entertainment

Dewa 19 All Stars Gebrak 4 Kota

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Ahmad Dhani Prasetya akan menggelar konser musik bertajuk ‘Dewa 19 All Stars’ di 4 kota. Kota-kota tersebut adalah Stadion Manahan, Solo (29/7), Gelora Bung Karno, Jakarta (12/8), sedangkan di Surabaya dan Bandung sedang dicari stadion yang cocok dan mampu menampung jutaan penonton.

“Kali ini, kita memilih venue berstandar internasional,” ujar Ahmad Dhani di Jakarta, baru-baru ini.

Musikus multi talenta ini menambahkan konsernya bakal menggandeng 5 musisi asing berkelas internasional.

Mereka adalah Derek Sherinian (eks keyboardis Dream Theater), Dino Jelusick (vokalis Trans Siberian Orchestra), Jeff Scott Soto (vokalis Sons of Apollo), Phil X (eks gitaris Bon Jovi) dan Ron Bumblefoot Thal (gitaris Sons of Apollo).

“Nantinya kita akan menyenandungkan lagu-lagu yang masterpiece dan terkenal seperti ‘Bohemian Rhapsody’ dari Queen dan ‘Rosanna’ punya Toto,” papar Ahmad Dhani yang menambahkan selain melantunkan nomor-nomor Legit milik Dewa 19.

Ia juga mengingatkan ada sebuah lagu Dewa 19 yang dibahasa Inggriskan yaitu ‘Imortal Love Song’.

Ihwal harga tiket, Dhani menegaskan konsernya kali ini dengan harga lokal tapi kualitas internasional. Tiket termurah dibanderol Rp 270.000 dan termahal Rp 470.000.

Dani juga menambahkan dalam konsernya nanti akan tampil mantan personel Dewa 19 yaitu Ari Lasso dan Tyo Nugros. Dua vokalis baru Dewa 19 juga bakal unjuk diri yaitu Virzha dan Ello. Mengapa vokalis Once Mekel enggak dihadirkan, Dhani hanya menutup mulut. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *