Devano Danendra Rilis Album Perdana ‘Cerita#1’

 Devano Danendra Rilis Album Perdana ‘Cerita#1’

Devano Danendra –foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Mimpi menjadi kenyataan. Penyanyi dan pemain film Devano Danendra akhirnya dapat mewujudkan mimpi indahnya. Anak pedangdut Iis Dahlis ini baru saja merilis album perdananya bertajuk ‘Cerita #1’ di sebuah restoran di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Album ini hasil kerjasama antara HP Records, JMSI dan KFC Indonesia.

“Inilah hari yang saya tunggu sejak dulu. Dan ini juga impian saya. Ingin punya album penuh,” ujar Devano Danendra.

Album perdananya ini berisikan 10 lagu seperti ‘Ini Aku’, ‘Teman Cintaku’ dan ‘ Menyimpan Rasa’ yang diprediksi bakal jadi hits.

“Tapi aku juga memasukkan tiga single baru yang berjudul ‘Tahukah?’, ‘Kisah Indah’ dan ‘Ayu’ khusus buat Devans (fans Devano),” urai Devano.

Kejutan lain juga diperlihatkan dalam pelaksanaan album ini. Devano bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti Rayi Putra untuk lagu ‘Lovin’ U’, Roslan di lagu ‘Kisah Indah’. Lagu ‘Kisah Indah’ dipilih sebagai pembuka dalam album ini karena nuansa lagunya yang ringan dan romantis, juga seirama dengan judul albumnya.

Devano Danendra sendiri menciptakan dua lagu yaitu ”Cintaku Hilang’ dan ‘Ayu’. “Semua aku kerjakan dengan penuh cinta dan kasih sayang,” tuturnya lagi.

Ibu Anda penyanyi dangdut terkenal, tapi Anda kok lari ke genre pop ?

“(tertawa) Ibu aku juga bisa menyanyi lagu pop lho. Dan sebelum saya rekaman, saya minta izin dan restu lebih dahulu ke ibu Iis Dahlia untuk merekam lagu pop dan beliau mengizinkan,” kata Devano.

Apa Anda tak ingin merekam lagu dangdut ?

“Kepingin sih kepingin, tapi waktunya belum pas. Bahkan, aku ingin rekaman duet lagu Melayu dan dangdut dengan ibu Iis Dahlia,” jawab Devano yang ingin main film anak-anak lagi.  (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *