Connect with us

Entertainment

Detektif Jaga Jarak, Konsultan Pernikahan Urusi Perselingkuhan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Bergenre drama komedi romantis dan dikemas secara apik oleh Rahabi Mandra, film ini mengangkat isu perselingkuhan.

Almond Surendra yang berprofesi konsultan pernikahan, mengurusi klien agar rumah tangganya utuh. Bagi dirinya, pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan wajib diperjuangkan.
Datangnya masa pandemi Covid 19, Almond berniat menikahi Arum, sahabat masa kecilnya.
Sedapat-dapatnya, Almond mencari rezeki agar bisa menikahi Arum.

Mendadak sontak peruntungan Almond diterjang bada. Biro pernikahannya bangkrut. Benar-benar terpuruk. Nasibnya berada di titik nol.

Tapi Almond tetap tegar. Sifat pantang menyerah Almond benar-benar patut diteladani ketika ia bertemu Takdir yang selalu ditemani seekor anjing pugnya yang lucu. Ternyata Takdir selain pengamen jalanan, ia bekerja sebagai mata-mata bayaran.

Melihat situasi yang tidak genah, terpaksa Almond ikut Takdir. Takdir makin mahir dan berhasil mendamaikan perselingkuhan klien.

Produser Wida Handoyo mengatakan, film ini mempunyai pesan bahwa dalam membina hubungan rumah tangga harus punya rasa saling percaya diri. “Jaga jarak satu sama lain. Harus tahu batasan pertemanan,” ujar Wida Handoyo.

Rodney Louis Vincent, produser lain, mengaku cerita skenario yang ditulis Rahabi Mandra yang juga sutradara, dramanya sangat kental pesan moral.

“Ritmenya benar-benar terjaga. Unsur komedinya pas,” urai Rodney Louis Vincent.
‘Detektif Jaga Jarak’ produksi bersama Seven Sunday Films dan Temata Studios dibintangi sederet pelakon yang berakting kuat, yaitu Marthino Lio, Givina Lukita, Bima Sena, Debby Sahertian, Hana Malasan, Tubagus Ali dan banyak lagi. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *