Delon akan Buka Konser Boyzlife di Jakarta

 Delon akan Buka Konser Boyzlife di Jakarta
Brian McFadden mantan personil Westlife dan Keith Duffy personil Boyzone membentuk duo benama Boyzlife.

BAGI Anda yang akrab dengan Boyzone dan Westlife, Brian McFadden mantan personil Westlife dan Keith Duffy personil Boyzone bergabung membentuk grup duo Boyzlife. Nama itu diambil dari penggalan nama Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka.

Untuk pertama kalinya di Asia, Boyzlife bakal tampil di Jakarta pada 21 Mei 2017. Pertunjukkan kedua Duo Boyzlife dan Delon akan berlangsung di Lagoon Garden, Sultan Hotel & Residence Jakarta. Keduanya mantap kembali melangkah di jagat musik dengan tetap membawakan lagu-lagu milik Boyzone dan Westlife.

Salah satu tujuan Boyzlife dibentuk adalah sebagai cara Keith dan Brian mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para fans Boyzone dan Westlife di Indonesia.

Delon

Menurut David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengatakan bahwa Delon dipilih untuk membuka penampilan Boyzlife karena talentanya. “Dengan talenta Delon dalam bernyanyi yang sangat baik, maka kami memilih Delon sebagai Opening Act nantinya,” tutur David.

”Dengan digelarnya konser Boyzlife ini, kami akan memperkenalkan Lagoon Garden sebagai salah satu venue konser terbaru di Jakarta. Venue ini telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik internasional dan tentunya pelayanan khas The Sultan Hotel & Residence Jakarta, yang akan membuat penonton nyaman selama menikmati konser,” ungkap I Nyoman Sarya, Vice President Operations Singgasana Hotel & Resorts & General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *