Deddy Mizwar – Indonesia Masih Punya Harapan  

 Deddy Mizwar – Indonesia Masih Punya Harapan  

Deddy Mizwar, Ratih Sanggarwati dan Miing Bagito (foto Yan)

JAYAKARTA NEWS – “Kita bangsa Indonesia harus bangkit. Indonesia masih punya harapan,” teriak aktor senior Deddy Mizwar di pelataran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jakarta, Minggu (7/8) di hadapan ribuan kader Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

Sebagai Ketua Gelora bidang Budaya dan Film, Deddy Mizwar hari itu bersama Ketum Gelora, Anis Matta, Wakil Ketum Fahri Hamzah, dan artis model Ratih Sanggarwati, pelawak Miing Bagito (Deddy Gumelar) dan Andy Shafik (insan film) mendaftatkan partainya sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Gelora mengajak kader Gelora dan rakyat Indonesia guna mengusung gagasan Arah Baru Indonesia yaitu suatu cita-cita menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ke lima di dunia,” timpal Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar (foto Humas Gelora)

Mantan Wagub Jawa Barat yang kini menduduki jabatan Ketua Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) ini mengaku optimistis  Indonesia bisa mencapai harapan tersebut. “Meski kini ada Menteri korupsi dan ditahan KPK, tapi kita enggak boleh lengah. “Partai Gelora jika menang nanti di tahun 2024, kita akan membangun pemerintahan efektif, anti korupsi dan KKN.  Tapi kita harus menang dulu ya,” ungkap Deddy Mizwar yang diteriaki ‘yes, Jenderal…” dari para kader Gelora.

Mendengar kata Jenderal yang maksudnya Jenderal Naga Bonar, Deddy Mizwar hanya bisa tersenyum. ‘Saya masih kopral, kok…,” celetuknya. Geeeerrrr…..

Ditambahkan, gerakan gelombang kebangkitan rakyat Indonesia itu harus kuat, dan masif. Menderu-deru bagai gelombang samudera dari gelora cita-cita dan cinta  yang tak terbendung serta menyatukan seluruh elemen kekuatan rakyat.

“Karena rakyat adalah pelaku utama sejarah yang berhak dan berkewajiban menentukan masa depan sejarahnya sendiri,” demikian tausiyah Deddy Mizwar berapi-api di mimbar pelataran KPU. Walau usia makin menaik, tak tampak aura kelelahan di wajahnya. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.