Connect with us

Entertainment

Dea, Kenny Gabriel: ‘Kau pun Tau’

Published

on

Dea Dalila kembali bereksplorasi dengan musiknya. Setelah merilis ‘Mencintaimu 99%’, Dea kembali mengeluarkan single kolaborasi. Kali ini bersama Kenny Gabriel, seorang music producer jebolan kompetisi musik elektronik, The Remix NET TV. Kolaborasi keduanya akan dituangkan ke dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Kau Pun Tau’.

‘Kau Pun Tau’ menjadi single kedua Dea setelah ‘Cinta 99%’ yang dirilis Juli tahun lalu. Penyanyi bersuara unik ini menyebut jika single pertama adalah sebuah process, maka single kedua ini adalah progress. Sebuah karya untuk memaknai perjalanan Dea di dunia musik Indonesia.

Lagu ‘Kau Pun Tahu’ bercerita tentang dua orang yang sebenarnya sudah mengetahui jika mereka saling menyukai, namun keduanya tidak ada yang berani mengungkapkannya. Menurut Dea, proses pembuatan lagu ini cukup cepat, bahkan demo lagunya selesai dalam waktu satu hari. “Kita ketemu di studio, langsung bikin lirik dan nadanya terus voila, jadi deh lagunya.” ungkap Dea.

Project kolaborasi bersama Kenny disebut Dea terjadi karena kecocokan keduanya. Awalnya Dea punya lirik lagu namun belum ada aransemen musiknya, sedangkan Kenny punya aransemen musik namun belum tau siapa yang cocok menyanyikannya. Lalu keduanya bertemu dan jadilah lagu ‘Kau Pun Tahu’. “Ini adalah ide yang gue bikin sejak lama. Jadi dari awal gue emang pengen Dea yang ngisi vokalnya, karena musik yang gue bikin cocok dengan warna vokalnya Dea. “jelas Kenny. “Waktu awal diajakin Kenny untuk kolaborasi dan denger materi lagunya, langsung suka banget.” tambah Dea.

Berkolaborasi dengan Kenny Gabriel memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi Dea, namun penyanyi yang identik dengan rambut keritingnya ini mengaku terkesan dengan hasilnya. “Looking forward to work on a new song with him again!” ucap Dea.

“Kerja sama dengan Dea menyenangkan karena Dea orangnya happy terus. Kita juga satu inner circle, punya banyak kesamaan dalam influence musik, jadi memudahkan komunikasi dalam pembuatan single ini.” tambah Kenny. Lagu ‘Kau Pun Tau’ bisa dinikmati mulai tanggal 27 Juli 2018 di seluruh digital streaming platform. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *