‘Dari Jendela SMP’ Tayang di SCTV

 ‘Dari Jendela SMP’ Tayang di SCTV

Sandrinna Michelle –foto sctv

JAYAKARTA NEWS— Dua sinetron baru yang tayang setiap hari di SCTV menambah deretan program unggulan di televisi swasta tersebut. Keduanya menempati prime time yaitu ‘Dari Jendela SMP’ (DJS) tayang pk 18.25 WIB dan ‘Samudra Cinta’ (SC) pk 20.00 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV  mengemukakan, 2 sinetron hadir dengan episode yang fresh. “Syuting di era new normal, yang artis, dan pekerja seni lainnya taat aturan protokol kesehatan,” kata David Suwarto.

“Remaja milenial bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan DJS yang mengangkat problematika kehidupan remaja yang menguras emosi,” imbuh David Suwarto.

Rey Bong –foto sctv

DJS berkisah ihwal kehidupan keluarga dan cinta. Kisah cinta di dalamnya penuh tawa, canda dan keseharian remaja sekolah dari sepasang murid bernama Joko (Rey Bong) yang sama berusia 14 tahun yaitu Wulan (Sandrinna Michelle) yang asyik berpacaran.

Mereka mengalami rasa bingung dan takut karena Wulan hamil. Mereka berdua  tak pernah membayangkan sebelumnya atas kejadian tersebut. Dan harus mempertanggungjawabkan hal itu, padahal mereka masih sekolah.

Sedangkan ‘Samudra Cinta’ mengusung romantisme yang lebih ke jenjang serius. Dikisahkan Cinta (Naico van der Vekken) dan Samudra (Rangga Azof) berpacaran sejak masa remaja dan mereka berdua berencana akan bertunangan hingga bermimpi untuk menikah.

Mencuat masalah demi masalah yang menimpa Cinta dan Samudra. Teman-teman keduanya berupaya menggagalkan pesta pertunangan, kemudian tampil seorang cewek baru yang menggantikan posisi Cinta dihadapan kedua orang tua Samudra.

Dilema kehidupan dibumbui konflik tampil berulang kali dalam sinetron ini. Pasti pemirsa penasaran dengan kelanjutan kedua sinetron penuh lika liku konflik ini. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *