Connect with us

Entertainment

Daniel Mananta Bangga Jadi Ahok di Film

Published

on

Daniel Mananta Bangga Jadi Ahok di Film—foto tempo co

Mantan VJ MTV Daniel Mananta mengumumkan dirinya berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan sebutan Ahok dalam film garapan sutradara Putrama Tuta.
Film berjudul A Man Called Ahok ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rudi Valinka.

“Rahasia akhirnya terungkap. Film ini lebih dari sekadar tentang Ahok. Film ini tentang nilai yang menciptakan generasi pria dan wanita sepenuhnya seperti Ahok,” tulis Daniel pada keterangan foto berupa poster film itu. Sementara, lewat akun Twitter miliknya, Daniel hanya membagikan gambar poster beserta kata ‘Segera.’

Kisah dalam buku karya Rudi Valinka atau pemilik akun Twitter @kurawa itu berisi kumpulan cuitannya tentang pengalaman dia menelaah masa lalu Ahok di Belitung.  Buku itu berisi beberapa kisah hidup Ahok dan cerita orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Ahok selama di Belitung.

Di sisi lain, Ahok menyampaikan harapannya lewat cuitan yang diunggah oleh timnya melalui akun media sosial.

“Saya ucapkan sukses, suka cita dan doa saya yang terbaik agar film yang rilis di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” kata Ahok sembari menitipkan salam dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua.

Sayangnya, sitradara tak tegas soal kemunculan Vero (yang kemudian cerai). Selain itu, juga tak dikisahkan soal Ahok yang terkena kasus blasphemi (penodaan agama). Kisah-kisah lain, oke. Film yang menarik untuk dilihat dan direnungkan falsafahnya. Selain Daniel Mananta, sederet bintang top menghiasi film ini yaitu Denny Sumargo, Sinta Nursanti, Eriska Rein, Eric Febrian (sebagai Ahok remaja), dll. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *