Dadali Mantap Jadi Band Pengusung Musik Melayu

 Dadali Mantap Jadi Band Pengusung Musik Melayu

Band Dadali dikenal sebagai band dengan konsep musik pop-melayu yang mengusung musik-musik bertema percintaan. Tak hanya itu, mereka juga kerap di cap sebagai band galau. Lekat dengan kesan galau, rupanya menjadi senjata tersendiri bagi Dadali. Mereka pun meluncurkan single teranyar bertajuk Disaat Aku Pergi, tentunya dengan tema percintaan galau.

“Masih tentang percintaan, yang ditinggal pergi kekasihnya, lebih baik pergi,” ujar Yuda gitaris Dadali ketika ditemui meluncurkan album Best of Dadali dan Best of Papinka.

Band yang digawangi Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) dan Oqi (Drum) tersebut beralasan, lagu bertema percintaan dengan balutan musik melayu sangat mudah diterima masyarakat, bahkan hingga ke Malaysia. “Sekalian ini ciri khas kita, kan dikenal band galau. Buktinya lagu-lagu seperti itu yang bikin kita berkarya, malah kita diterima pasar Maaysia, karena bahasanya kita sama, dan disana kita diterima banget,” ujar Dyrga.

Video klip band Dadali sendiri termasuk yang paling dicari oleh masyarakat, betapa tidak, dalam satu hari, mereka bisa mendapatkan 7 ribu viewers bahkan lebih. Dadali acap dianggap band dari Malaysia. Pendengar tahu lagunya, tapi gak tahu orangnya. Memang, orang-orang Malaysia dan Brunei Darussalam lebih update duluan. Tak heran, Dadali sering main disana. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *