Curhat Maudy Ayunda tentang Mama-nya

 Curhat Maudy Ayunda tentang Mama-nya
Maudy Ayunda—foto instagram maudy

JAYAKARTA NEWS—Cantik, cerdas dan sukses dalam pendidikan dan karier, itulah Maudy Ayunda. Tidak mudah untuk mencapai itu semua. Hanya mereka yang konsisten dan mau bekerja keras yang mendapatkannya. Diakui Maudy apa yang dicapainya saat ini tak lepas dari dukungan orangtua, khususnya sang mama yang selalu siap menjadi ‘teman’ diskusinya.

“Aku tuh deket banget sama mama… Banyak hal aku selalu cerita ke mama, dan minta pendapatnya. Walau kadang pendapat kita berbeda dan bisa jadi perdebatan panjang,” ungkap Maudy yang melanjutkan pendidikan S2-nya di Stanford University, AS.

Saat dirinya mulai banyak kegiatan, lanjut Maudy, mama-nya lah orang pertama yang diajaknya berdiskusi, mengenai seberapa penting semua hal itu untuk  dirinya dan apa yang menjadi prioritasnya.

Maudy dan mama-nya, Muren Murdjoko Jasmedi—foto instagram maudy

“Walau awalnya khawatir, akhirnya mama bisa mengerti dan akan selalu siap mendukung setiap langkahku. Aku nggak tau akan seperti apa hidupku tanpa mama. Love you mom! Semoga di momen Ramadhan kali ini aku bisa lebih banyak menghabiskan waktu bareng mama,” ungkap tulis Maudy di akun instagramnya.

Maudy Ayunda memang selalu sibuk. Dia memiliki sejumlah  kegiatan yang menyita waktunya, bukan hanya menyanyi. Karena kelewat sibuk, waktunya bersama keluarga pun jadi terbatas. Hal itu juga diakui oleh sang mama, Muren Murdjoko Jasmedi.

“Tante maunya Maudy deket tante terus, nggak kemana mana. Tapi kan kenyataannya justru banyak kerjaan, tante jarang bisa quality time,” ujar Muren sambil tertawa. Untungnya, tambah Mauren, Maudy juga menyadari hal itu. Jadi meski dia sibuk tetap berusaha meluangkan waktunya untuk kumpul keluarga.   

Muren juga mengaku bangga dengan capaian anaknya. Bagaimana anaknya berjuang untuk menekuni kuliahnya sembari menjaga kariernya di dunia entertainment tetap eksis. Itu semua adalah bukan hal yang mudah.

Sebagai orangtua, kata Muren, dia selalu mensupport anaknya dan selalu menyemangati. “Meski bisa memutuskannya sendiri, namun Maudy selalu melibatkan orangtuanya dalam langkah yang akan diambilnya. Dia suka curhat tentang ini-itu. Dia juga bertanya pandangan kami tentang langkah yang akan diambilnya,” jelas Muren.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *