Ciuman Miss Universe 2017 di Pulau Komodo

 Ciuman Miss Universe 2017 di Pulau Komodo

 

MISS Universe 2017, Demi Leigh Nel-Peter, belum lama ini  menyambangi kawasan wisata nan elok di Nusa Tenggara Timur (NTT). Mana lagi kalau bukan Labuan Bajo, Flores. Destinasi ke NTT itu pun tidak disiasisakan untuk mengunjungi  Pulau Komodo untuk menyaksikan kadal-kadal purbakala yang bertahan hingga “Jaman Now” ini: Komodo!

Memang, kunjungan Demi bukan hanya untuk berwisata, melainkan untuk menyelesaikan proyek iklannya dimana dia dipilih menjadi duta pariwara untuk produk minuman kesehatan.  Ibarat kata, sambil menyelam minum air. Sembari bekerja, di waktu senggangnya di NTT dimanfaatkan untuk melihat Komodo di habitat asalinya,

 

 

Tak lupa, Miss Universe asal Afrika Selatan ini pun berposa di lokasi-lokasi yang cantik, yang kemudian dia bagi ke penggemarnya melalui akun media sosialnya. Salah satu foto yang dipamerkan Demi adalah pose di  dekat sebuah kapal di Labuan Bajo. Dengan dress  orange dan gelang emas di tangan kirinya, Demi tampak cantik.

 


 

 

Ketika berada di Pulau Komodo,  Leigh kelihatan menikmati suasana di sana, Dia bahkan mendekati  Komodo. Foto-foto yang bertuttr tentang ini, juga bisa dilihat di instagramnya.

Demi pun  sempat membuat video pendek, yang menampilkan dirinya membelakangi Komodo yang sedang berjalan ke arahnya. Cukup unik memang. Ia berpose seolah mencium Komodonya!

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *