Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Citilink Kembali Raih “Best Indonesian Brand”

Published

on

MASKAPAI berbiaya hemat (LCC/low cost carrier) Citilink Indonesia kembali menerima penghargaan sebagai #1 Indonesia Original Brand tiga kali berturut-turut yang diselenggarakan setiap tahun oleh majalah SWA di Jakarta (15/8).

“Dengan diterimanya penghargaan Indonesia Original Brand untuk kategori LCC di tahun 2018 yang ketiga kalinya ini, merupakan tantangan besar bagi Citilink Indonesia untuk terus mempertahankan posisinya di masyarakat,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian di Jakarta, Rabu (15/8).

Sebelumnya Citilink Indonesia sudah menerima penghargaan untuk kategori serupa sejak tahun 2016 dalam ajang penghargaan yang sudah berlangsung selama 10 tahun. Penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA merupakan hasil dari survei kepada lebih dari 5.000 konsumen di beberapa wilayah Indonesia yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Makasar, dan Jabodetabek.

Survei yang dilakukan oleh majalah SWA dilakukan melalui pengukuran dari beberapa aspek yaitu kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, tingkat rekomendasi serta local brand competitive level.

Selain itu, penghargaan yang diterima Citilink Indonesia juga diharapkan dapat terus mengembangkan merek asli Indonesia serta meningkatkan daya sainh tinggi baik di pasar lokal dan mancanegara. “Diharapkan dengan penghargaan yang diterima tiga tahun berturut-turut dapat menjadikan Citilink Indonesia untuk selalu di hati para pelanggannya,” tambah Andy. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *