‘Chrisye Live by Erwin Gutawa’ Digebrak di JCC

 ‘Chrisye Live by Erwin Gutawa’ Digebrak di JCC

Pasha (anak Chrisye) dan Erwin Gutawa (Foto: Eko)

JAYAKARTA NEWS – Siapa tak kenal Chrisye? Penyanyi legendaris yang wafat tahun 2007 ini adalah seniman musik besar di Indonesia, bahkan telah diprangkokan oleh PT Pos Indonesia. Para pencipta lagu ternama pun selalu memercayakan Chrisye untuk melantunkan hasil karyanya.

Konser musik Chrisye selalu mendapatkan perhatian dan apresiasi dari semua pecinta musik. Berbagai penghargaan banyak dipersembahkan untuk Chrisye yang bernama lengkap Chrismansyah Rahadi ini.

Dalam perjalanan waktu, Chrisye telah kembali kepada Sang Pencipta, namun karyanya tidak pernah sirna. Nah, dalam rangka hari jadi yang ke 30  Balai Sidang Jakarta Convention Center, Indonesia Show Event Production Community (IPC) sebagai pelaksana acara  berniat menghelat gelaran musik berjudul ‘Chrisye Live by Erwin Gutawa’.

Acara kolosal ini akan digelar 30 September 2022  di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center. Gelaran ini akan memadukan kemajuan teknologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live oleh Erwin Gutawa selaku komposer musik yang tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.

“Kami akan unjuk diri bersams orkestra yang akan menampilkan Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu. Juga beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan mendendangkan lagu’ dari Chrisye di sesi awal,” ujar Erwin Gutawa. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.