Connect with us

Kabar

Christmas in Bubbleland Supermal Karawaci

Published

on

PERAYAAN Natal selalu menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang di dunia. Banyak hal menarik dapat ditemukan menjelang Natal, salah satunya adalah berbagai instalasi di setiap sudut kota.

Supermal Karawaci ikut berpartisipasi untuk menghadirkan salah satu instalasi terbaik di Indonesia dengan tajuk “Christmas in Bubbleland”. Betempat di Grand Atrium, instalasi ini dapat disaksikan sejak 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018

Christmas in Bubbleland terinspirasi dari bentuk souvenir Natal yang terkenal di dunia yaitu snow globe. Diaplikasikan menjadi sebuah instalasi cantik membentuk sebuah Negeri yang penuh dengan gelembung, Bubbleland.

Pengunjung bukan saja bisa berfoto di area Bubbleland ini tapi juga bisa merasakan atmosfer bak berada di negeri dongeng. Bisa ikut meramaikan Natal dengan mengunggah foto petualangan di Supermal Karawaci dengan tagar #chrismasinbubbleland untuk memenangkan voucher belanja setiap minggunya.

Selain kehadiran instalasi Bubbleland di Grand Atrium, pengunjung juga bisa menikmati sensasi perayaan Natal di dua belahan dunia yaitu belahan bumi utara yang merayakan Natal di musim dingin dan belahan bumi Selatan yang merayakan Natal di musim Panas dalam wujud “Foamtastic Party” dan “Ice World Synthetic Rink”.

Jangan lewatkan juga penampilan artis kawakan seperti Ari Lasso yang akan menghibur pengunjung pada 16  Desember 2017 dan Andra & The Backbone pada  23 Desember 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *