Christine Hakim Muncul di The Last of Us

 Christine Hakim Muncul di The Last of Us

Kiri: Christine Hakim dan Suami, Jerone Lezer. Kanan: Pedro Pascal.

JAYAKARTA NEWS – Penayangan serial The Last Of Us di HBO GO sukses mencuri perhatian publik Indonesia. Tak hanya diperankan oleh aktor Hollywood ternama seperti Pedro Pascal, ada juga aktris kawakan asal Indonesia, Christine Hakim.

Christine Hakim muncul di sebuah video promo alias trailer singkat episode 2. Ia terlihat sekilas sebagai seorang ilmuwan wanita.

The Last of Us mengangkat tema virus yang membuat makhluk hidup bermutasi menjadi zombi. The Last of Us terjadi 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan. Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang menindas.

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka harus melintasi Amerika dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup

Film seri ini dibintangi oleh Pedro Pascal (Joel) dan Bella Ramsey (Ellie). Lalu Gabriel Luna sebagai adik laki-laki Joel dan mantan tentara yang bernama Tommy, Merle Dandridge sebagai pemimpin perlawanan Marlene, serta Anna Torv sebagai Tess, seorang penyelundup dan sesama penyintas yang tangguh.

Sebagai bintang tamu serial ini ada Nico Parker, Murray Bartlett, Nick Offerman, Storm Reid, Jeffrey Pierce, serta Lamar Johnson sebagai Henry dan Keivon Woodard sebagai Sam.

Lalu ada Graham Greene sebagai Marlon dan Elaine Miles sebagai Florence, pasangan suami istri yang bertahan hidup sendirian di belantara Wyoming pasca-apokaliptik.

Serial ini ditulis serta diproduksi secara eksekutif oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann dari franchise video game The Last of Us dan Uncharted.

Sementara Carolyn Strauss menduduki posisi produser eksekutif bersama Evan Wells dari pengembang game asli, Naughty Dog, serta Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions. (Pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.